Latest News

Mengobati Kanker dengan Rebusan Daun Sirsak



Mengobati Kanker dengan Rebusan Daun Sirsak. Nama Sirsak berasal dari bahasa belanda Zuur zak yang berarti buah asam. Buah sirsak memang memiliki rasa yang asam. Tapi siapa sangka di balik buah yang telah mulai langka ini tersimpan khasiat luar biasa. Sebagai penyembuh penyakit kanker.

Hampir semua bagian pohon sirsak memiliki khasiat istimewa, terutama buah dan daunnya. Beberapa penelitian dan testimoni dari para penderita kanker mengungkapkan bahwa rebusan daun sirsak bisa membunuh sel-sel kanker. Hal ini diperkuat dengan penilitian secara ilmiah yang kini terus dilakukan.

sumber gambar: www.konsultasisyariah.com


Kandungan Zat pada Daun Sirsak
Dalam sebuah penelitian di awal tahun 1990, menemukan 34 senyawa Cytotoxic pada daun sirsak. Senyawa ini mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker)

Daun sirsak juga diketahuai mengandung zat annobaceous acetogenins yang khasiatnya mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat ketimbang kemoterapi. Tanpa rasa mual, muntah ataupun kerontokan rambut.

Zat annobaceous acetogenins dipercaya mampu membunuh sel kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara dan pankreas tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat.

Cara Merebus Daun Sirsak untuk Obat Kanker
Petik dan pilihlah daun sirsak yang tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua. Pilih urutan daun ke 4 atau 5 dari pucuk ranting. Sebab pada daun yang terlalu muda, zat yang dibutuhkan belum cukup. Sedang pada daun yang terlalu tua, zat yang dibutuhkan telah berkurang.

Rebus daun sirsak (10-15 lembar) dengan 3 gelas air (600 cc) hingga tersisa 1 gelas air rebusan.

Sebaiknya gunakan kendi atau wadah yang terbuat dari tanah liat untuk merebusnya, agar kemurnian zat pada daun sirsak tetap terjaga.

Minum secara rutin selgi hangat, setiap pagi dan sore hari selama 3 – 4 pekan.

Memnafaatkan Daun Sirsak Kering untuk Obat Kanker

Daun sirsak juga bisa dimanfaatkan setelah dikeringkan. Yakni 10-15 lembar daun sirsak kering direbus dengan 2 gelas air (400 cc) hingga tersisa 1 gelas.

Waktu perebusan memerlukan sekira 1 -1 1,5 jam.

Senyawa pada daun sirsak kering tetap terjaga dan hampir sama dengan daun sirsak basah.

Penyimpanan daun sirsak dalam lemari pendingin maksmal sepekan sejak pemetikan.

Buah Sirsak untuk Penyembuhan Kanker
Konsumsi secra rutin buah sirsak segar setara 150-250 gram per hari dengan memakannya secara langsung maupun diblender.

Daun sirsak juga bisa diolah dengan diblender. Caranya 3-5 lembar daun sirsak dicampur dengan ¼ gelas (50 cc) air hangat. Sebelumnya dipotong menjadi 3-4 bagian agar cepat hancur. Setelah hancur masukan ke dalam wadah dengan tutup rapat lalu tambahkan 1 gelas air panas, aduk sampai rata. Tutup rapat dan biarkan 15-20 menit. Saring dan ambil airnya untuk diminum.

Reaksi Pengobatan Kanker dengan Daun Sirsak
Reaksi pengobatan kanker dengan daun sirsak akan terlihatsetelah 3-7 hari atau ada juga yang satu bulan baru terlihat. Semua itu tergantung kondisi masing-masing orang dan tingkat keparahan kanker.

Jika setelah satu bulan belum ada reaksi, Anda bisa melihat bagaimana cara pemilihan, pengolahan dan peminumannya. Apakah sudah sesuai dan rutin ataukah belum. Karena sejak proses pemilihan daun, penyimpanan, pengolahan hingga peminumannya sangat terkait dan berpengaruh.


Sebarkan, semoga bermanfaat dan bisa membantu saudara kita yang sedang menderita kanker.

0 Response to "Mengobati Kanker dengan Rebusan Daun Sirsak"