Kerja Ketik Online dan Dibayar dengan Dollar



[WM] – Saya secara tidak sengaja membaca artikel tentang peluang kerja dengan mengetik secara online. Seperti pernah saya tulis dalam 5 Langkah PentingMemulai Bisnis Online salah satu cara yang saya lakukan adalah mencari mentor yang saya anggap kredibel dan bisa dipercaya. Selain itu saya juga mencari informasi melaui forum-forum yang berkaitan dengan kerja ketik online.

www.gambarmesin.com

Hasilnya, informasi yang saya dapat, ternyata kerja ketik online bisa mendatangkan dollar beneran. Terbukti banyak kawan yang mengeluti bidang ini dengan filosofi menggetarkan, membantu menyelamatkan arsip dunia!

Apa sebetulnya kerja ketik online itu?
Kerja di sini dalam arti nyata, mengetik atau mengentry data dan kita dibayar sesuai hasil kerja kita. Data yang kita ketik berupa captcha, yakni berupa rangkai huruf atau simbol. Menurut laman wikipedia, secara ringkas captcha merupakan data-data yang telah di encoding (disandikan).

Kita biasa menemuinya saat mendaftar email, atau media sosial lainnya. Huruf-huruf yang kita ketikan sebetulnya merupakan bagian dari buku atau dokumen yang akan digitalisasi (diubah ke bentuk digital). Nah, maka pihak yang penerbit membutuhkan jasa pengetikan itu tetapi isinya telah disandikan.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan peluang kepada kita untuk menjadi tenaga entry data. Lebih lengkapnya silakan kunjungi blog dari seorang yang menjadi mentor saya, http://kerjaketikcaptcha.blogspot.com/2012/04/cara-cerdas-meraih-dollar-di.html. atau  silakan bergabung dengan forum yang banya berisi para master captcha http://m.kaskus.co.id/thread/530dad3917cb17c54c8b45d1/madeincaptcha-share-all-about-captcha---all-company-reborn---part-2/


Selamat bekerja!

Tidak ada komentar untuk "Kerja Ketik Online dan Dibayar dengan Dollar"